Hadiri Pelantikan BKAG Periode 2023-2026, Nuryanto Sampaikan Ucapan Selamat kepada Pengurus


Hadiri Pelantikan BKAG Periode 2023-2026, Nuryanto Sampaikan Ucapan Selamat kepada Pengurus

Wali Kota bersama Ketua DPRD, dan Wagub Kepri serta Pengurus BKAG-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam periode 2023 – 2026 secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi. Senin (18/9/2023).


Pengukuhan dan pelantikan yang digelar Cendrawasih Sing Ballroom Hotel View Hotel Batam ini, dihadiri Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH, MH.


Atas pelantikan itu, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus BKAG Kota Batam yang baru dilantik. Dan mengaku sangat bangga dan berharap dapat memberikan manfaat untuk umat dan masyarakat di Batam.


“Saya sangat bangga dan bahagia bahwa hari ini kawan-kawan gereja bersatu dalam organisasi yang memang sebenarnya sudah lama hadir di Batam ini. Selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru ini, semoga Badan Kerjasama Antar Gereja ini dapat memberikan manfaat untuk umat, manfaat untuk kita semua, sehingga semakin dirasakannya kehadirannya di tengah-tengah kita semua,” ujarnya.


Politisi PDI Perjuangan ini juga menegaskan bahwa pembinaan dan pembangunan keagamaan di Kota Batam senantiasa mempunyai kedudukan dan peran yang sangat penting sebagai bagian internal dari upaya meletakkan landasan moral dan spiritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan daerah.


" Kondisi ini juga menjadi modal utama dalam membina dan mengembangkan kerukunan hidup antar umat beragama. Karena dengan terciptanya kerukunan antar umat beragama, tentunya akan semakin meningkatkan peran serta umat beragama dalam pembangunan bangsa. Sekali lagi kami atas nama pimpinan dan anggota di DPRD Kota Batam mengucapkan selamat dan berharap saudara-saudara mampu menunjukkan kinerja serta kekompakan dalam menjalankan program-program organisasi dan bersama pemerintahan daerah menjadi mitra dalam membangun di Kota Batam,” ucapnya.


Kegiatan juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, pengurus BKAG Kota Batam hingga dihadiri 500 perwakilan Gereja yang ada di Kota Batam.


Ketua BKAG periode 2023 – 2026 Pdt. B. Fresly Sihombing mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Dan pihaknya mengajak seluruh pengurus, institusi terkait hingga Pemerintah Daerah untuk sama-sama bekerjasama dalam memajukan BKAG Kota Batam.

Red


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama