PT Nekad Waste Perkasa Lakukan Upaya Maksimum untuk Perbaiki Managemennya


PT Nekad Waste Perkasa Lakukan Upaya Maksimum untuk Perbaiki Managemennya

Gudang Gambar/ Ilustrasi
PEKANBARU I KEJORANEWS. COM : PT Nekad Waste Perkaya perusahaan yang bergerak di bidang pergudangan dan penyimpanan limbah dan sampah tidak berbahaya terus melakukan berbagai upaya dan cara dalam rangka menghadapi globalisasi sehingga tidak terlindas oleh zaman, salah satunya adalah menjamin kualitas dan tatacara penyimpanan barang-barang di gudang serta tidak mengenyampingkan kebersihan lingkungan dan hal-hal lain yang berdampak kepada masyarakat di sekitar gudang.


Hal tersebut disampaikan oleh Teguh Wijaya S, Direktur PT Nekad Waste Perkaya kepada sejumlah media, Jumat ( 8/09/2023).


" Baru-baru ini tanggal (1/09/2023) kami juga mendapat kunjungan inspeksi dari pihak Balai Besar Obat dan Makanan (BPOM) di Pekanbaru. Dan Alhamdulillah dengan hasil tidak ada yang menjadi penyimpangan dari jenis usaha yang kami lakukan. Harapan kami hendaknya kami mendapat dukungan dari aparat pemerintah serta masyarakat sekitar sehingga dapat berkembang lebih baik lagi dari sekarang," ucap Teguh.


Lanjutnya, perusahaannya saat ini memperkerjakan tenaga kerja lepas harian sekitar 30 orang, yang berasal dari penduduk sekitar tempat usaha kami.


Di lain kesempatan Gatot Budi salah seorang tokoh muda di daerah Kulim dan Tenayan Raya, Pekanbaru menyambut baik upaya yang diakukan managemen PT Nekad Waste Perkasa dalam hal berbenah diri, dan meningkatkan peranserta masyarakat tempatan.


" Harapan saya agar kita masyarakat dapat mendukung bersama-sama tidak ada saling menjatuhkan, dnegan aksi premanisme dan bahkan pemerasan serta Pungli (pungutan liar) yang biasanya ini menjadi rongrongan terhadap dunia usaha. Agar para investor dan pengusaha dapat lebih banyak lagi datang dan mendirikan usahanya di tempat kami sehingga warga temapatan juga dapat menikmati hasilnya, ungkap Gatot dengan penuh semangat. 


(Anas/Redaksi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama