Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat akan segera Diresmikan Bupati


Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat akan segera Diresmikan Bupati

Bupati Pesibar dan Jajaran saat Meninjau Komplek
perkantoran Baru pada Kamis (22/12/2022)-
PESISIR BARAT I KEJORANEWS.COM : Kantor Pemkab Pesisir Barat ( Pesibar) akan diresmikan pemakaiannya oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pesisir Barat pada tanggal 27 Desember 2022.


Melalui sejumlah, Senin (26/12/2022), Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Jaya Kontruksi dan semua pihak yang sudah terlibat langsung dalam pembangunan dan penataan komplek Pemkab Pesisir Barat.


Bupati berharap dengan akan diresmikannya komplek perkantoran baru serta fasilitas yang diberikan,  dapat meningkatkan kinerja ASN dalam pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, sehingga keberadaan Pemkab Pesisir Barat dapat lebih dirasakan oleh seluruh masyarakat.


Kadis Kominfotik dan Persandian, Suryadi.,S.IP.,MM pada kesempatan ini menginformasikan kepada masyarakat bahwa pada tanggal 27 desember mendatang selain akan dilakukan peresmian dengan ditandai penandatangan prasasti, juga akan dilanjutkan acara ramah- tamah pada malam harinya dengan mengundang elemen lapisan masyarakat dengan suguhan hiburan serta makanan dan minuman ringan yang merupakan produk UMKM Kabupaten Pesisir Barat.


Gedung komplek perkantoran pemkab Pesisir Barat ini dengan seluruh falsafah yang terkandung di berbagai elemen bangunannya adalah bentuk dedikasi Bupati Pesisir Barat untuk seluruh lapisan masyarakat Pesisir Barat tanpa terkecuali, dengan harapan akan menjadi kebanggaan semua masyarakat setempat.




(Edian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama