Kades Sri Wahyuni: Aparatur Desa Harus Lebih Perketat Jaga Ketertiban dan Keamanan Desa


Kades Sri Wahyuni: Aparatur Desa Harus Lebih Perketat Jaga Ketertiban dan Keamanan Desa

Kades Sri Wahyuni ketika memberi imbauan pada aparatur Desa

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Peristiwa kejadian modus penipuan serta akan terjadinya penculikan anak yang menimpa Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji Lampung beberapa hari lalu membuat resah warga sekitar.


Atas peristiwa tersebut, Kades Desa setempat Sri Wahyuni didampingi Bhabinkamtibmas memberi arahan serta mengimbau seluruh aparatur Desa agar tetap melaksanakan tugas dengan seksama dan lebih perketat lagi menjaga ketertiban dan keamanan Desa.


Arahan serta imbauan itu disampaikan oleh Sri Wahyuni ketika usai upacara apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin di halaman kantor Desa, kata Sri wahyuni, Rabu(7/12/2022).


Lanjut Sri Wahyuni, "perangkat Desa harus bekerja sama dengan Babinkamtibmas untuk menyelidiki modus kejahatan yang sedang berkembang di Desa kita. Dalam kasus seperti ini aparatur Desa seperti Ketua RT dan RW harus lebih waspada dan terus bersosialisasi kepada warganya untuk lebih waspada terutama terhadap orang yang tidak dikenal," harapnya.


"Bhabinkamtibmas Erwanto mengatakan, jangan pernah ragu untuk menghubungi saya ataupun membuat laporan langsung ke Polsek Tanjung Raya bilamana memang terjadi sesuatu tidak diinginkan," ucap Erwanto.


"Semoga adanya kejadian dan modus kejahatan ini membuat kita semua sadar akan pentingnya menjaga Keamanan serta saling melindungi satu sama lain agar modus kejahatan tersebut tidak terjadi lagi atau terulang kembali di Desa kita ini," harapnya.


(Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama