Tiga Tukang Ojek Korban Keganasan KKB Berhasil Dievakuasi Tim TNI dan Polri


Tiga Tukang Ojek Korban Keganasan KKB Berhasil Dievakuasi Tim TNI dan Polri

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H 

JAYAPURA I KEJORANEWS.COM: Tim Gabungan TNI-Polri dari Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Damai Cartenz berhasil mengevakuasi 3 tukang ojek yang menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Mangabib Distrik Oksebang Kabupaten Pegunungan Bintang, Selasa (06/12/2022).


Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengungkapkan bahwa pukul 09:42 WIT, Personel gabungan tiba di kali Digoel selanjutnya menuju TKP Pertama dan menemukan Jenazah Korban A.n La Ati selanjutnya dilakukan olah TKP. 


“Setelah melakukan Olah TKP, personel bergerak menuju TKP Kedua dan dan menemukan jenazah korban A.n La Usu,” ucap Kabid Humas pada Selasa (06/12) malam.


“Selanjutnya menuju ke Lokasi TKP ketiga dan berhasil menemukan Jenazah Korban A.n La Aman Sani yang berada di jurang,” imbuhnya.


Lebih lanjut, Kabid Humas menuturkan saat Personel melaksanakan olah TKP di temukan 2 (dua) buah Selongsong Peluru yang berada di sekitaran Parkiran Mobil Lokasi TKP ke dua dan 2 (dua) Butir Peluru berada di Lokasi TKP Pertama.


“Ketiga jenazah tersebut sudah di evakuasi oleh Personel Gabungan TNI-Polri dan telah di bawa ke RSUD Oksibil untuk di lakukan pemeriksaan medis,” pungkas Kabid Humas.




(Yusri)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama