Pengukuhan KORPRI 2022-2027, Berikut Pesan dan Harapan Gubernur Kepri


Pengukuhan KORPRI 2022-2027, Berikut Pesan dan Harapan Gubernur Kepri

Pengukuhan KORPRI 2022-2027, Berikut Pesan dan Harapan Gubernur Kepri
Suasana Kegiatan

KEPRI I KEJORANEWS.COM : Dalam upaya mewujudkan Pemerintah Provinsi Kepri yang semakin berintegritas, maka Sumber Daya Manusia (SDM) di dalamnya harus benar-benar memiliki kredibilitas dan profesionalitas yang tinggi. Anggota KORPRI harus dapat memberdayakan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja secara profesional, netral, dan bebas dari intervensi politik manapun.

"Pesan Gubernur Kepri, Anggota KORPRI yang terdiri dari ASN yang berada di lingkungan Pemprov Kepri, wajib dapat mengedepankan pelayanan pada masyarakat yang bersih dari praktik  Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, yang mampu bersikap profesional dan kredibel serta dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya dan meningkatkan kinerja para ASN," katanya.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Adi Prihantara saat memberikan kata sambutan pada Pengukuhan Dewan Pengurus (DP) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Dompak, Tanjung Pinang - Kepri, (17/11).

DP KORPRI Provinsi Kepulauan Riau masa bakti periode 2022 hingga 2027 dikukuhkan langsung oleh Dewan Pengurus KORPRI Nasional yang diwakili oleh Ketua Departemen Pengelolaan Aset, Dr. Umar Haris.

Berikutnya pada kesempatan tersebut, selaku Ketua DP KORPRI Provinsi Kepulauan Riau, Adi Prihantara yang baru saja dikukuhkan, langsung menegaskan kepada seluruh anggotanya agar segera melakukan perancangan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) guna merancang program kerja 5 tahun ke depan.

"Kepada seluruh anggota yang baru, segera merapatkan diri, mari bersama-sama kita perkuat AD-ART kita, guna membentuk dan mencanangkan program kerja kita untuk 5 tahun. Perlu diadakan secara masif agar segalanya dapat terorganisir dengan baik. Harapan kita, setelah ini kita dapat berkontribusi dalam mengembangkan SDM para ASN perkuat pelayanan publik guna mewujudkan Kepri sejahtera," pungkasnya.



Pemprov Kepri
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama