Tim Sepak Bola IGN FC Masuk ke Semifinal


Tim Sepak Bola IGN FC Masuk ke Semifinal

Tim IGN FC-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM  : Dengan kerja sama yang kuat di dalam satu tim, tim IGN FC akhirnya masuk ke tahap semifinal dalam pertandingan sepak bola kaki yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Mekar Jaya (KTMJ) Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat, Kabupaten Kepulauan Anambas. Selasa (20/9/2022).


IGN FC membentuk tim yang solid di mulai dari pemain hingga tim manejer yang memiliki tanggung jawab yang besar. Meskipun kendala dan halangan yang dialami namun IGN FC tetap melangkah demi menjunjung tinggi sportivitas olahraga.


"Saya hanya bisa mendukung dan memberi semangat kepada  tim sepak bola. Intinya junjung tinggi sportivitas dalam dunia olahraga," kata Indra Gunawan selaku CEO IGNNEWS.ID kepada awak media, Selasa (20/9/2022).


Sementara itu Fendi, Kapten IGN FC mengatakan, bahwa selama permainan berjalan seluruh anggota timnya solid dan selalu bekerja sama.


" Hari ini kami kita bertanding melawan tim Rewak. Kalau kita bisa memenangkan dalam pertandingan hari ini, maka juara ke dua sudah di tangan. Kami tetap bermain secara profesional dan tetap mematuhi peraturan yang dibuat oleh panitia penyelenggara," kata dia.


Kata dia, klub bola yang masuk di semifinal yakni antara IGN FC VS Rewak, Puskesmas Jebat VS Alumni SMA. Ia juga menyampaikan, jumlah klub yang mendaftar di turnamen tersebut sebanyak 44 klub bola.


"Bagi suporter IGN FC saya harapkan hadir di pertandingan Final pada hari Sabtu (24/9/2022) mendatang," ujarnya.


Sedangkan Rudiaman selaku tim manejer mengatakan, dirinya hanya berharap kepada para pemain sepak bola yang masuk dalam club IGN FC tetap jaga sportivitas dan selalu kompak selama pertandingan berlangsung.


"Saya tidak sendiri, semua tim mendukung penuh selama permainan berlangsung. Saya dibantu juga oleh Azwar, Awang, Martin, dan seluruh suporter Rewak ikut mensupport IGN FC," tutup dia.


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama