Menunjang Fisik yang Prima, Satlantas Polres Brebes Olahraga Pagi Bersama


Menunjang Fisik yang Prima, Satlantas Polres Brebes Olahraga Pagi Bersama


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kasat Lantas Polres Brebes Polda Jateng AKP. Edi Sukamto.SH.MH, punya cara unik untuk selalu dekat dan akrab dengan anak buahnya yaitu dengan mengajak seluruh personil Satlantas untuk melaksanakan kegiatan olah raga bersama, Demi menunjang fisik yang prima dalam melaksanakan tugas. Sabtu, (13/8/2022).


Kegiatan positif ini dilaksanakan mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 07.00 Wib, meskipun tergolong olahraga ringan yang meliputi jogging dan senam tapi kegiatan ini sangat bermanfaat Bagi Personil Sat Lantas Polres Brebes karena di samping untuk menjaga stamina dan menunjang tugas tugas hal ini juga bermanfaat untuk kesehatan.


Tampak terlihat Kasat Lantas akrab dan sesekali bersenda gurau dengan beberapa bawahannya.

"Kenyamanan sebuah institusi sangat diperlukan. Hal ini akan sangat berdampak pada kinerja personel, dan ini yang harus selalu kita perhatikan, saya selalu berusaha bagaimana agar hubungan baik dengan seluruh personil tetap terjaga dan harmonis, kadang mengajak mereka berdiskusi ringan, berolahraga dan sebagainya." Jelas Edi


Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personil, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini.


“Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap Personil Sat Lantas Polres Brebes dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat." Pungkas Edi


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama