Ratusan Karangan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara ke-76 Banjiri Mapolresta Cirebon


Ratusan Karangan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara ke-76 Banjiri Mapolresta Cirebon


CIREBON  I  KEJORANEWS.COM : Ratusan karangan bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-76 membanjiri Mapolresta Cirebon, Jumat (1/7/2022). Karangan bunga tersebut merupakan ucapan dari berbagai elemen dan kemitraan yang ada di wilayah hukum Polresta Cirebon.


Hal tersebut menjadi bukti nyata di bawah komando Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, jajaran Polresta Cirebon terus meningkatkan kinerjanya. Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, merupakan sosok yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi sehingga tidak heran banyak warga memberikan apresiasinya di hari yang spesial ini.


Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari seluruh elemen masyarakat, khususnya warga Kabupaten Cirebon. Pasalnya, banyak sekali karangan bunga yang terus berdatangan ke Mapolresta Cirebon di Hari Bhayangkara ke-76.

"Semoga dengan Hari Bhayangkara ke-76 ini menjadikan Polri yang maju, Polri yang Presisi dalam memberikan Pelayanan dan Sukses dalam memberikan perlindungan, pelayanan, dan pengayoman kepada Masyarakat," ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.


Pada momentum Hari Bhayangkara ke-76 jumlah karangan bunga yang dikirimkan ke Mapolresta Cirebon mencapai 290 buah. Karangan bunga tersebut berasal dari instansi pemerintah, swasta, hingga berbagai kelompok masyarakat lainnya.


Hal tersebut menunjukan Polresta Cirebon mendapatkan tingkat Kepercayaan yang sangat tinggi dari seluruh elemen masyarakat. Sehingga ratusan karangan bunga berisi Ucapan Selamat dan Sukses untuk Hari  Bhayangkara ke-76 berdatangan ke Mapolresta Cirebon.


"Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan ucapan dan apresiasi kepada Polresta Cirebon di dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini," kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama