Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kepri Tanam 365 Bibit Pohon


Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kepri Tanam 365 Bibit Pohon

Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kepri Tanam 365 Bibit Pohon
Suasana Kegiatan

BATAM I KEJORANEWS.COM: Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polda Kepri bersama Asabri cabang Batam laksanakan penanaman sebanyak 365 bibit pohon di Lingkungan Polda Kepri, Nongsa, Batam - Kepri.Jum'at, (01/07/2022)

Hadir dalam kegiatan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si dan Ketua Bhayangkari Polda Kepri beserta pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Direktur SDM & Hukum Asabri, Kepala Kantor Cabang Asabri Batam, Bapak Romo Paschalis selaku Tokoh Agama Katholik Kota Batam dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Suasana Kegiatan
Terkait kegiatan, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes. Pol.Harry Goldenhardt S, SIK, MSi menyampaikan bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tentu harus menjadi sarana untuk memacu semangat seluruh jajaran Polri dan menjadi momentum refleksi untuk melakukan peningkatan kinerja guna memberikan pelayanan yang semakin berkualitas kepada masyarakat, salah satunya dengan kegiatan penanaman pohon di Lingkungan Polda Kepri.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran kepada kita semua mengenai pentingnya menanam pohon, karena nantinya anak dan cucu kita yang akan merasakannya di masa mendatang," terangnya.

Lanjutnya, penghijauan merupakan upaya rehabilitasi lahan kritis dan lahan lainnya di luar kawasan hutan dengan maksud untuk memulihkan, mempertahankan, dan meningkatkan fungsi lahan sesuai dengan kemampuan yaitu bagi kepentingan fungsi tata air, fungsi produksi, dan fungsi perlindungan.

"Dirgahayu Bhayangkara ke-76. Kepada seluruh anggota Kepolisian RI dimanapun berada dan bertugas, semoga Polri dapat selalu hadir di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, membangun keteraturan, dan keharmonisan sosial serta menjadi suri tauladan dalam kepatuhan dan ketaatan terhadap hukum," pungkas Kabid Humas Polda Kepri.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama