Peringati HUT Kab Lampura dan Bahyangkara ke 76, IKS dan IKapa Gelar Bakti Sosial Donor Darah dan Pembagian Sembako


Peringati HUT Kab Lampura dan Bahyangkara ke 76, IKS dan IKapa Gelar Bakti Sosial Donor Darah dan Pembagian Sembako

Wabub ( baju batik coklat dan Sekda ( batik merah) saat acara-
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS,.COM : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Kabupaten Lampung Utara ( Lampura) yang ke - 76 dan Bhayangkara tahun 2022, Pengurus besar  Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) bersama Ikatan Keluarga Pakuan Agung (IKAPA), menggelar kegiatan kemanusian Bakti Sosial  ( Baksos) Donor Darah dan bagi Sembako berupa minyak goreng kemasan.


Kegiatan yang berlangsung di Aula Tapis Pemda Kab. Lampura mengusung tema" Sukarela untuk Semua, " .Jumat (24/06/2022) 


Pada kata sambutannya, Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra .S.H., yang didampingi Sekretaris Daerah ( Sekda), Drs. H. Lekok . M.M., mengatakan bahwa, kegiatan kemanusian tersebut merupakan salah satu bentuk keperdulian Keluarga Besar IKS dan IKAPA, dalam membantu dan berbagi kepada sesama manusia. 


“Semoga rasa keperdulian dan kemanusiaan antara kita sesama,  khususnya masyarakat Lampura , dapat selalu tumbuh dalam jiwa raga, dikarenakan ini merupakan salah satu pondasi untuk kita semua dalam memajukan dan membangun Kab Lampung Utara, " ucap Wakil Bupati.


Sementara itu, Ketua IKAPA Syahbudin Hassan menyampaikan bahwa pihaknya selaku panitia kegiatan tidak hanya melibatkan keluarga besar IKS dan IKAPA saja sebagai peserta kegiatan, namun para jajaran Forkopimda, ASN dan beberapa warga masyarakat sekitar.


" Mengenai jumlah para peserta yang ikut dalam kegiatan ini, saya perkirakan mencapai sekitar 100 orang lebih, terlihat dari ramainya oarang dalam kegaiatan ini. Saya berharap mudah - mudahan dengan adanya kegiatan bakti sosial kemanusian donor darah ini, dapat bermanfaat  menolong atau membantu kepada sesama yang sedang membutuhkan, " ujar Syahbudin.



(Edian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama