Malam Puncak HUT ke 14 Tahun Anambas, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Sulaiman Abdullah


Malam Puncak HUT ke 14 Tahun Anambas, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Sulaiman Abdullah

Bupati Abdul Haris, SH saat Menyampaikan 
Kata Sambutan-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA) ke 14 tahun, Pemerintah Daerah (Pemda) KKA pada Sabtu malam (25/06/2022), menggelar berbagai kegiatan di Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah.


Malam puncak perayaan HUT tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya adalah, makan gratis dan Fashion Show untuk anak- anak, hingga berbagi persembahan tarian daerah



Acara yang menghadirkan  artis Ibukota Jakarta, D'Academy 3, yakni Alfin Habib ini, dihadiri oleh ribuan masyarakat Anambas.



Bupati Abdul Haris SH dalam kata  sambutannya saat membuka acara mengajak masyarakat untuk bersyukur ke hadirat Allah SWT.



" Selamat malam warga Anambas, salam sejahtera untuk kita semua. Pada malam yang penuh kebahagian ini, marilah kita panjatkan puji sukur kepada Allah, sehingga kita bisa tumpah ruah berkumpul di lapangan Sulaiman Abdullah dalam keadaan sehat wal'afiat, " ucapnya.


Lanjutnya ia menyatakan, atas nama pemerintah daerah serta masyarakat mengapresiasi yang setinggi - tingginya kepada Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas (BP2KKA).



" Karena berkat perjuangan BP2KKA, Kepulauan Anambas bisa terwujud menjadi otonomi baru dan juga merupakan kabupaten termuda di Kepulauan Riau, " ujarnya.


terkait dengan 14 tahun  KKA Bupati mengajak masyarakat untuk kompak  mengeratkan tangan dalam merajut rasa persatuan dan kesatuan.


'" Saya harapkan kita untuk selalu kompak, tegar dan kuat dalam membangun kepulauan Anambas agar ke depannya Anambas dapat terus maju dan berkembang baik di bidang pembangunannya, perekonomiannya, kesehatannya, pendidikannya dan sosial masyarakatnya. Mudah - mudahan pada usia yang ke 15 tahun ke depannya kita masih diberikan kesempatan lagi untuk merayakan seperti malam hari ini. Semoga kebahagian membawa suatu keberkahan untuk kita semua, Amin ya Robbal alamin, " tutupnya.


Para Pemenang Lomba

Ribuan Masyarakat Anambas


( Yuni S) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama