Akan Dipukul dan Dikata-katai oleh Sopir Ambulance, dokter Umum PKM Banggawatu Kecewa


Akan Dipukul dan Dikata-katai oleh Sopir Ambulance, dokter Umum PKM Banggawatu Kecewa

PKM Banggwatu, Sumba Timur, NTT-
SUMBA TIMUR I KEJORANEWS.COM : Sopir Ambulance Pusat Kesehatan Masyarakat Banggawatu berinisial NMT diduga mengancam ingin memukul Dokter Umum Pusat Kesehatan Masyarakat ( PKM) Banggawatu dr. Dessy A.Kalego dalam Rapat di Aula PKM Banggawatu, desa Banggawatu, Kecamatan Tabundung, Kabupaten Sumba Timur, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis ( 2/6/2022).


Perihal masalah itu, dr. Dessy A.Kalego menerangkan bahwa saat kejadian para teman Tenaga Kesehatan (Nakes ) yang berada dalam ruanga rapat melerai tersebut. 


" Dalam rapat di Aula Puskesmas Banggawatu saya sedang berbicara, dia NMT ribut hingga membuat situasi risih, dan saya menegurnya agar dia diam dulu, namun tidak ia tidak terima dan langsung hendak memukul saya dan menyebut saya "anjxng, " terang Dokter Dessy kepada media ini.


Lanjut dokter Dessy dirinya merasa kecewa terhadap tindakan seorang sopir ambulance yang tidak terpuji itu. 


" Saya disini Sebagai Dokter Umum PKM Banggawatu ditugaskan di sini bukannya dihargai malah saya diancam untuk dipukul dan dikatai hewan tadi, " lanjutnya.


Terkait kejadian itu, Plt Dinas Kesehatan Sumba Timur Tinus Ndjurumbaha ketika dikomfirmasi media ini terhadap kejadian di PKM Banggawatu via WhatsApp tidak merespon, walaupun sudah membaca isi chat Whatsapp konfirmasi dari media ini.


(Jolly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama