Bupati Lampung Timur Hadiri Pelantikan Pengurus Kadinda lampung Timur 2022-2026


Bupati Lampung Timur Hadiri Pelantikan Pengurus Kadinda lampung Timur 2022-2026

Bupati Terima Sekapur Sirih-
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS.COM : Bupati Lampung Timur (Lamtim) Muhamad Dawam Rahardjo memberi sambutan dalam acara pelantikan pengurus Kamar Dagang dan Industri Daerah (KADINDA) Kaupaten Lampung Timur Periode 2022-2026 (31/03/2022) bertempat di Aula Gedung Islamic Center Pemerintah Kabupaten (Pemkab).


Hadir mendampingi Bupati, Asisten II, Kadis Prindag Kadis Kopnaker dan UMKM


Dalam samutanya Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menyampaikan pembangunan Ekonomi adalah merupakan again integral dari pembangunan nasional, yang harus di dukung oleh personal kelembagaan serta sarana yang kredibel.


Berkaitan dengan hal itu kedudukan KADINDA membutuhkan sumber daya yang professional, agar beragai aktivitas yang di lakukan mencapai hasil yang diharapkan, sesuai dengan tujuan.


" Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan Selamat kepada pengurus KADINDA Kabupaten Lampung Timur periode 2022-2026 yang baru dilantik, mudah-mudahan ke depanya dapat mengemban tugas dan amanah ini dengan baik." Ujar bupati.


Dengan dilantiknya pengurus KADINDA Kabupaten Lampung ini, diharapkan mampu menjadi semangat baru bagi para pengurus dan masyarakat, dalam meningkatkan perindustrian dan perdagangan, serta dapat mengaplikasikan program kerja sesuai visi dan misi, demi untuk menaikan perestasi dalam kinerja.


( Kominfo/ Rahmat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama