Kapolres Karimun Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas


Kapolres Karimun Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas

Sertijab Kasatlantas Polres Karimun -
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Karimun. Sabtu. (06/04/24).


Kegiatan upacara ini langsung dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh Wakapolres Karimun, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta personel Polres Karimun.


Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri No : STR/179/IV/KEP/2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri, yakni IPTU Distica Brian Arya Leviantona, S.Tr.K., S.I.K., M.M. diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kanit 2 Subbidpaminal Polda Kepri digantikan oleh AKP Bakri., S.IP, sebagai Kasat Lantas Polres Karimun yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lingga Polda Kepri. 


Dalam sambutannya Kapolres Karimun mengatakan bahwa jabatan adalah penghargaan dari pimpinan dan juga merupakan penyegaran serta pembinaan karir dan menjadi hal yang biasa dalam organisasi sebagai bentuk peningkatan kinerja organisasi sehingga siapa pun yang mendapat kepercayaan untuk menduduki jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik.


“Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Karimun dan telah dalam jabatan barunya sebagai PS. Kanit 2 Subbidpaminal Polda Kepri untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Karimun,” ucap Kapolres Karimun.


Di sisi lain, Kapolres Karimun juga berpesan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Polres Karimun serta dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan pejabat sebelumnya, sekaligus dapat menciptakan inovasi yang baru.


Ke depan tantangan tugas semakin komplek maka dari itu diharapkan semua anggota harus selalu siap, cepat dan tanggap dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.". semoga kita selalu diberikan kekuatan lahir batin serta bimbingan dan petunjuk untuk dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui Polri yang kita cintai dan kita banggakan ini,” tutup Kapolres Karimun.


( Dian BS ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama