Dewan Terpilih, Hino Faisal Bagikan 100 Paket Sembako untuk Kaum Duafa


Dewan Terpilih, Hino Faisal Bagikan 100 Paket Sembako untuk Kaum Duafa

Hino Faisal Ditemani Polisi saat Membagikan Sembako-
ANAMBAS I KEJORANEWS.VOM : Hino Faisal anggota Partai Demokrat, yang terpilih menjadi Legislatif dari  Dapil I dalam Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA), membagikan paket Sembako kepada kaum duafa di Tarempa.


Pembagian sebanyak 100 paket Sembako itu dilaksanakannya di Gudang Ikan Pal Mandiri, jalan pelantar serkah, Tarempa Barat, Kepulauan Anambas. Senin,( 01/04/2024 )


Saat ditemui oleh awak media Hino Faisal menyampaikan bahwa pembagian Sembako yang dilakukan sudah ia persiapkan jauh - jauh hari.


"Pemberian Sembako ini, dari hasil rezeki yang selama ini saya sisihkan. Semua ini sudah saya persiapkan dan rencanakan sebelum bulan suci Ramadan dan Alhamdulillah, pada bulan puasa ini, kita dapat bagikan," Ucapnya di sela - sela pembagian Sembako.


Lanjut Hino Faisal, Sembako yang ia bagikan terdiri dari beras, minyak makan, tepung terigu dan telur ditambah dengan ikan tongkol dan buah - buahan untuk berbuka puasa.


Hino berharap bantuan Sembako kepada kaum duafa itu bisa dapat meringankan dan membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat. 


" Semoga bantuan tidak seberapa ini bisa diterima dan dapat membawa manfaat bagi penerima. Saya juga berharap ada juga warga yang mampu lainnya bisa membantu dan memberikan, menyalurkan rezeki lebihnya kepada para kaum duafa di kepulauan Anambas", Ujarnya.


" Selama saya tinggal di Anambas baru kali ini dapat Sembako begitu mewah dari legislatif yang baru terpilih sebagai Anggota DPRD 2024. Saya ucapkan beribu - ribu terima kasih atas bantuan ini. " Ujar Jelita seorang ibu penerima Sembako.


Ibu Jelita berharap dewan terpilih tersebut memberikan bantuan yang berkelanjutan.


Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama