Ustad Das Ad Latif Apresiasi Pemda Natuna dalam Penyambutan Kedatangannya di Natuna


Ustad Das Ad Latif Apresiasi Pemda Natuna dalam Penyambutan Kedatangannya di Natuna

Ustad Das bersama Buppati dan Wakil Bupati Natuna-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Ustad Das Ad Latif sangat terkesan dan mengapresiasi sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Natuna atas kedatangannya ke Natuna. Hal itu disampaikan ustad Kondang tersebut saat berbincang dengan Bupati Natuna Wan Siswandi,  Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Sekda Natuna dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna di ruang kerja Bupati Natuna, Senin (24/01/2022).

Dalam pertemuan yang berjalan santai itu, Ustad kelahiran Makasar ini menyampaikan bahwa tidak semua Pemerintah daerah yang menyambut kedatangannya dengan penuh kekeluargaan.

"Walaupun yang menyambut saya kadang lengkap seluruh pejabat hadir, tapi kadang untuk komunikasi masih terlihat birokrasinya, berbeda sekali dengan Pemerintah Kabupaten Natuna," ujar Ustad Das,ad.

Ustad yang juga diketahui sebagai Dosen yang mengajar diberbagai Kampus di Makasar ini  menanggapi positif mengenai pembentukan Masjid Agung Natuna sebagai Islamic Centre.

"Akan masuk surga seorang pemimpin yang mengedepankan nilai agama dalam menjalankan tugas sehari - hari, dan selalu mengajak pegawainya untuk memakmurkan Mesjid, mengedepankan ibadah," tambah Das'ad Latif.

Kedatangan Ustad Kondang ini ke Natuna tidak terlepas dari peran Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel (Pnb) Dedi Ilham Salam, yang memfasilitasi antara Pemkab Natuna dengan Ustad Das'ad. Komandan Lanud Raden Sadjad,Kolonel (Pnb) Dedi Ilham Salam, mengaku ia hanya bertindak sebagai fasilitator dalam kegiatan ini.

"Saya hanya memfasilitasi saja, Alhamdulillah direspon oleh Pemkab Natuna, dan Ustad Das'ad juga bersedia hadir disini," ujar Danlanud usai pertemuan diruang kerja Bupati.

Bupati Natuna Wan Siswandi, juga terlihat sangat senang dengan kehadiran Ustad yang sering selipkan humor saat ceramah ini. Bahkan pertemuan tersebut juga tampak akrb dan diselingi tawa karena candaan dari Ustad Das'ad Latif.

"Kehadiran Ustad di Natuna sudah lama di nantikan, dan kami berterimaksih sekali kepada Danlanud Raden Sadjad yang telah memfasilitasi kedatangan Pak Ustad, semoga Pak ustad akan datang lagi nanti," kata Bupati Natuna Wan Siswandi.

Kedatangan Ustad Das'ad Latif ke Natuna dalam agendanya adalah akan memberikan tausiyah dalam tabligh akbar sejalan dengan peresmian Islamic Centre di Natuna yang akan dilaksanakan pada Senin malam. Selain itu juga akan mengisi siraman rohani di Lanud raden Sadjad, dan di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat.



(PISTON)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama