BINDA NTT Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Warga Pesisir


BINDA NTT Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Warga Pesisir

Vaksinasi Covid-19 untuk Warga Loodik-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Nusa Tenggara Timur ( NTT) kembali memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Malaka, yang merupakan daerah perbatasan Republik Indonesia (RI)  dan Republik Demokratik Timor Leste (RDTL).


Kali ini, Minggu ( 16/1/2022), BINDA NTT yang masih bekerja sama dengan Puskesmas Namfalus dan didukung oleh TNI-POLRI, memberikan vaksin kepada masyarakat yang berdomisili di pesisir Pantai Lo'odik, desa Litamali, Kecamatan Kobalima.



Nahak Amaral, penduduk pesisir pantai Lo'odik kepada media kejoranews.com menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara yang mau mendatangi warga pesisir untuk mengikuti vaksinasi.


"  Vaksinasi sekarang ini bagus, karena petugas mau mendatangi warga kami untuk melakukan vaksinasi. Sehingga kami tidak perlu capek pergi mencari tempat vaksin lagi. Pokoknya enak lah, " ujar Amaral.


Menurut Amaral dengan adanya vaksin tersebut, ia akan memiliki sertifikat vaksin sehingga perjalanannya ke kota Betun ( pusat pemerintahan kabupaten Malaka) menjadi mudah.


" Sekarang ini kita harus vaksin karena ketika hendak pergi Betun selalu saja ada pemeriksaan sertifikat vaksin dari petugas Kepolisian. Jadi untuk jalannya aman lebih baik kita harus Vaksin,"  terangnya.


Sementara itu, Maria yang juga warga Lo'odik menyampaikan bahwa para anggota BIN dan petugas kesehatan memberikan pelayanan Vaksinasi dengan ramah.


" Dispinh vaksin kami dapat menikmati keindahan Alam pesisir Pantai Lo'odik," tambahnya Maria.

(Jolly)

Lebih baru Lebih lama