Babinsa Imbau Masyarakat Agar Taati Prokes


Babinsa Imbau Masyarakat Agar Taati Prokes

Sertu Basarudin.
TULANGBAWANG I KEJORANEWS.COM: Babinsa Yuda Karya Jitu, Kecamatan Rawa Jitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Sertu Basarudin, mengimbau masyarakat mentaati protokol kesehatan(Prokes) Covid-19. 


Hal itu, ia ingatkan kepada Masyarakat saat menyambangi langsung kediaman warga binaannya bernama Bambang yang berada di Rt 04 Rk 02, Kampung setempat, Minggu 16 Januari 2022.


"Kami minta kepada Masyarakat untuk mentaati Prokes Covid-19, jangan sampai lengah dan harus tetap disiplin karena wabah penyakit ini masih ada," ucap Sertu Basarudin, saat anjangsana di kediaman salah satu warga binaannya.


Anggota Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang itu, menuturkan saat ini wabah penyakit yang disebabkan virus Covid-19 makin mengganas. Sebab, varian baru atau omicron dari virus tersebut telah ditemukan menyebar di dalam Negeri. 


Ia mengajak Masyarakat menerapkan prokes dengan cara 5 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan membatasi mobilitas. 


"Sayangi diri, keluarga dan Orang-orang tersayang dengan mentaati prokes dimana dan kapan pun kita berada. Karena kita enggak bisa tahu keberadaan penyakit Covid," harapnya.


(Hanapi)

Lebih baru Lebih lama