Binda NTT dan Puskesmas Namfalus Dor to Dor Vaksinasi Warga Dusun Hasfehan


Binda NTT dan Puskesmas Namfalus Dor to Dor Vaksinasi Warga Dusun Hasfehan

Vaksinasi Covid-19 Warga Desa Litamali-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Nusa Tenggara Timur ( NTT) bersama Puskesmas Namfalus melakukan vaksinasi kepada masyarakat  desa Lakekun dan masyarakat desa Litamali, kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka. Minggu ( 23/1/2022).

Di desa Lakekun kegiatan diadakan di di Gereja Katholik Santo Mikhael Kada, sedangkan di desa Litamali dilakukan di dusun Hasfehan dengan  cara “ dor to dor” ( dari satu rumah warga ke rumah warga lainnya).

Tercatat ada 66 orang yang divaksin dalam giat tersebut, dengan rincian: dosis 1 vaksin sinovac 6 orang, dan dosis 2 sebanyak 18 orang. Kemudian dari vaksin  astrazeneca, tercatat ada sebanyak 33 orang yang mengikutinya. Selanjutnya dari vaksin moderna, yang mendapat dosis 1 sebanyak 6 orang dan dosis 2 sebanyak 3 orang.

Wihelmina Bete (70 tahun) Seorang warga desa Sisi, dusun Hasfehan kepada media menyampaikan apresiasinya kepada petugas vaksinasi yang telah datang langsung ke rumahnya melakukan vaksinasi.

“ Terima kasih dan salut saya sampaikan kepada petugas yang melakukan vaksinasi, karena mereka datang langsung ke rumah saya melakukan vaksin kepada saya, “ ujar Wihelmina.

 

 (Jolly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama