Ini 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Natuna yang Dilantik dan Diambil Sumpahnya


Ini 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Natuna yang Dilantik dan Diambil Sumpahnya

Pelantikan 3 Pejabat Natuna-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : 3 Pejabat apimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Kamis, (02/11/2021) pagi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Natuna.

 

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilaksanakan di Gedung Seketariat Wanita ini merupakan pelantikan perdana pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Natuna,  yang dilakukan Wan Siswandi selama menjabat sebagai Kepala Daerah.

 

Adapun 3 pejabat yang di lantik diantaranya Haidir SE, dengan jabatan lama sebagai Kepala Bagian Tata Pemeintahan Sekreatriat Daerah Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

 

Kemudian Robertus Louis Srevenson dengan jabatan lama sebagai Sekretaris Satpol PP, diangkat dalam jabatan baru sebagai Inspektur Inspektorat Kabupaten Natuna.

 

Sementara Alazi dengan jabatan lama sebagai Kepala Bagian Barang dan Jasa, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan Natuna.

 

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya mengaskan para pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

 

 

Menurut Siswandi, Pelantikan adalah merupakan progres dari kinerja Organisai Perangkat Daerah (OPD) dan semata-mata yang dibutuhkan adalah kinerja organisasi dan pemantapan organisasi.

 

"Jabatan adalah amanah, tidak perlu di bangga- banggakan. Semua titipan, jangankan bicara msalah jabatan, nyawapun adalah titipan, semua bukan milik kita, tetapi milik Tuhan Yang Maha Esa", ujarnya.

 

Wan Siswandi juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar senantiasa bersikap responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi.

 

"Pejabat yang dilantik juga harus mempunyai wawasan, berani dan mampu melakukan terobosoan yang positif, “ katanya.

 

Hadir dalam pelantikan tersebut , Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Wakil Ketua I DPRDN Natuna Jarmin Sidik, Sekda, Forkopimda, dan seluruh pimpinan OPD.

 


(PISTON)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama