Diduga Sekdes Lakukan Mesum Bersama Wanita Bukan Muhrimnya di Balai Desa Malam Hari


Diduga Sekdes Lakukan Mesum Bersama Wanita Bukan Muhrimnya di Balai Desa Malam Hari

Foto hanya ilustrasi terkait Sekdes Gedung Mulya. 

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Seorang oknum Sekertaris Desa (Sekdes) Gedung Mulya Kecamatan Tanjung Raya diduga  telah melakukan tindakkan tidak terpuji yang bisa mencoreng nama baik Desa tersebut serta Pemerintah Kabupaten Mesuji, Lampung.


Tindakan tersebut adalah aksi asusila dengan seorang wanita. Perbuatan keduanya dilakukan di dalam ruangan Balai Desa pada malam hari. Dan diketauhi oleh istri Sekdes sendiri.


Kejadian itu kini jadi buah bibir atau trending topik bagi warga setempat.


Menurut keterangan beberapa warga sekitar yang tidak mau disebut namanya, sebut saja Pamin mengatakan, "benar mas, kalau Sekdes atau Carik berinisial K melakukan tindakkan seperti pornografi alias asusila di dalam kantor Desa, perbuatannya itu di pergoki oleh sang istri tercintanya bahkan sempat geger malam itu," terangnya.


Lanjut Pamin, atas kejadian malam itu, langsung dilakukan sidang secara keluarga.

" Meskipun sidang secara keluarga dia ini kan sosok contoh bagi masyarakat, ini kok malah berbuat asusila di kantor desa dan membuat geram warga sekitar. Dengan kejadian demikian, kenapa Sekdes masih ada di Kantor Desa, Pak Camat Tanjung Raya apa tidak dengar atas oknum Sekdes tersebut, mohon ditindakalanjuti perkara ini, " harapnya.


Atas informasi warga itu, oknum yang dimaksud masih dihubungi media ini guna konfirmasi.


(Ferdi Akbar/Yusri)

Lebih baru Lebih lama