Densus 88 Amankan Terduga Teroris: 4 di Batam, Total 15 Pelaku di Sumatera


Densus 88 Amankan Terduga Teroris: 4 di Batam, Total 15 Pelaku di Sumatera

Densus 88 Amankan Terduga Teroris:  4 di Batam, Total 15 Pelaku di Sumatera
Personel Densus 88 Antiteror Polri

NASIONAL I KEJORANEWS.COM : Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali mengamankan empat terduga teroris di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

"Saat ini 4 pelaku teroris dibawa ke Polresta Barelang, Batam Kota - Batam," terang Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol.Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta. Jum'at, (17/12/21).

Lanjutnya, menjelaskan rinci terkait identitas keempatnya. Termasuk, jaringan dan perbuatan para pelaku. Dan dengan adanya penangkapan keempat terduga teroris tersebut, menambah daftar hasil tangkapan tim Densus 88.

"Total penangkapan pelaku teroris hari Kamis (16/12), Sumatera Utara 9 orang, Sumatera Selatan 1 dan 4 orang di Batam, Kepri," ungkapnya.

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror Polri melakukan penangkapan terhadap terduga teroris. Total ada 10 orang diamankan di Sumatera Utara dan Sumatra Selatan.

Sebanyak tujuh terduga teroris ditangkap di Langkat, Binjai, Belawan, dan Medan Barat. Sedangkan, dua lainnya ditangkap di Tanjung Balai.

"Seluruh target diamankan di Polda Sumut. Adapun saat ini tim Densus 88 Antiteror Polri masih dilakukan pendalaman kepada para terduga teroris tersebut," tutup Kabag Penum Divisi Humas Polri.


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama