Yon Komposit I Gardapati, PMI dan RSUD Natuna Gelar Donor Darah


Yon Komposit I Gardapati, PMI dan RSUD Natuna Gelar Donor Darah

Peserta Donor Darah-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir Ke-76 Th, Satuan Tugas Kompi Komposit Marinir Natuna bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan RSUD Natuna menggelar donor darah.Selasa (09/11/2021). 

Kegiatan di Gedung Bapra Kompi komposit marinir Natuna, Setengar, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau ini, dihadiri dan diikuti oleh Lanal Ranai, Kodim 0318 Natuna, Yon Komposit I/Gardapati,  Denhanud 477 Paskhas Natuna, Dan Polres Natuna serta personel dari Satgas Kompi komposit Marinir Natuna.

Dimulai dari para pendonor melaksanakan pengecekan kesehatan yang meliputi pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan hemoglobin darah, dan pemeriksaan kadar oksigen dalam darah. Setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat oleh dokter, maka pendonor siap untuk melaksanakan donor darah.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wib berjalan dengan tertib, aman dan lancar. 

Komandan Kompi Komposit Marinir Natuna Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D. S., S.E. menyampaikan bahwa, kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian sosial Korps Marinir dalam pengabdian kepada masyarakat.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama