Berangkas Koperasi Sahabat di Gondol Maling


Berangkas Koperasi Sahabat di Gondol Maling

Ketika Para Team Tekab 308 Polres Mesuji dalam Menyelidiki dan Memeriksa para Saksi.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Aksi pencurian terjadi di Kantor Koperasi SAHABAT di Jalan Lintas Timur yang terletak di wialayah Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Pelaku berhasil membawa berangkas yang berisikan berkas dan uang Rp. 9000.000 juta.


Dari informasi yang dihimpun awak media ini dari beberapa warga sekitar, aksi para pencuri telah menggodol berangkas yang berisikan uang Diduga Rp. 9000.000 juta beserta berkas yang tersimpan di berangkas itu dan aksi kawanan maling itu baru diketahui pagi hari dan diketahui kondisi di dalam kantor pintu Koperasi tersebut sudah rusak gemboknya atau konci kantor tersebut, pada Hari Senin(8/11/2021).


Ketika awak media ini konfirmasi ke Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu Fajrian Rizki S.T.K.S.Ik,.M.Si., mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.,S.Ik membenarkan. "Ya betul, telah terjadi pencurian bahkan kehilangan berangkas yang ada di Koperasi deket Daeler Honda Simpang Pematang dekat Hotel Keluarga tersebut bang, jelas Iptu Fajrian Rizki. 


Lebih lanjut Iptu Fajrian Rizki menjelaskan, bahwa kantor koperasi SAHABAT itu kamera CCTV dalam kondisi Rusak. Sehingga komplotan pencuri itu merusak gembok pintu masuk untuk menggasak berangkasnya, kata Kasat Reskrim Polres Mesuji.


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu Fajrian Rizki mengatakan, pihaknya sudah memeriksa para saksi untuk penyelidikan kasus ini atau masih dalam lidik, terang Iptu Fajrian Rizki.


(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama