BIN Bersama Dinkes Malaka Lakukan Vaksinasi Covid-19


BIN Bersama Dinkes Malaka Lakukan Vaksinasi Covid-19

Proses Vaksinasi-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Badan Intelijen Negara (BIN) bekerjasama dengan  Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Malaka melakukan vaksinasi massal bagi pelajar dan warga Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Senin, (22/11/21).

 

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di 2 tempat, yakni di Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK) Santa Maria Fatima Betun di Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, dan di Sekretariat Organisasi Perguruan Bela Diri KORK Indonesia Cabang Kabupaten Malaka yang berlokasi di Dusun Sorowebua Desa Lakekun Barat Kecamatan Kobalima Kabupaten Malaka.

 

Kepala SMAK Santa Maria Fatima, Betun Marsel Lebo Mengatakan dirinya sangat senang sekolahnya dijadikan pusat vaksinasi pelajar yang dilakukan BIN dan Dinkes Malaka. Karena

dengan adanya vaksinasi tersebut maka, peserta didik dan guru yang belum divaksin dapat mengikutinya.

 

Hal yang sama diungkapkan oleh Ketua Umum Organisasi Perguruan KORK Fernando Dakrus melalui Sekretaris KORK Juaon Daniel Pareira, yang juga merupakan salah satu pimpinan perguruan bela diri KORK Indonesia Cabang Malaka.

 

“ Kami sangat senang dan berterima kasih serta mengapresiasi  BIN bersama Dinkes Malaka yang menyelenggarakan vaksinasi ini. Anggota KORK kami sudah siap hari ini untuk mengikuti Vaksinasi. “ ujar Juaon Daniel Pareira.

 

Sementara itu, Anton Irianto Popang Kabagops Binda Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ketika dikonfirmasi terkait kegiatan Vaksinasi dirinya menyampaikan bahwa, selain di Kabupaten Malaka, pihaknya juga melakukan vaksinasi di Kabupaten TTU dan Kabupaten Sumba Barat Daya.


(Jolly)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama