Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda, Satlantas Polres Mesuji Bersama Organisasi Pemuda Berikan Bantuan Cat dan Sembako di Mushola Nursamsi


Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda, Satlantas Polres Mesuji Bersama Organisasi Pemuda Berikan Bantuan Cat dan Sembako di Mushola Nursamsi

Satlantas Polres Mesuji ketika berikan Bantuan.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Satlantas Polres Mesuji bersama Organisasi Pemuda melaksanakan kegiatan Bansos dengan memberikan Bantuan Cat dan Sembako di Mushola Nursamsi Desa Simpang Mesuji, Kabupaten Mesuji.


Dalam acara tersebut dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri, S.H,. M.H., Kanit Turjawali Satu Ipda Amaluddin, S.Pd, Kanit Lamsel Aiptu Sunu Waspodo, Bripka Candra Setiawan, Briptu IYH. Simanjuntak, pemuda dari organisasi Ansor, KNPI, Muhammadiyah PSHT dan Banser Kabupaten Mesuji.


Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, "kami jajaran Satlantas Polres Mesuji bekerjasama dengan beberapa Organisasi Pemuda yang ada di Kabupaten Mesuji gelar kegiatan Bansos," kata Kasat Lantas Iptu Khoirul mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H., S.Ik.


Lanjut Kasat Lantas, Bansos yang diberikan di Mushola Nursamsi tersebut berupa CAT serta Sembako. Bantuan tersebut bertujuan untuk membantu perbaikan tempat Ibadah.


Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan yang di berikan dapat membantu meringankan beban di Masa-masa pandemi saat ini, serta memperindah Mushola ataupun Masjid sehingga masyarakat lebih nyaman dalam beribadah dan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua, harap Iptu Khoirul Bahri.




(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama