Sutrisno Pria Energik, Siap Maju Ikut Kontestasi Pilkades Desa Mekar Jaya


Sutrisno Pria Energik, Siap Maju Ikut Kontestasi Pilkades Desa Mekar Jaya


Sutrisno Bakal Calon Kades Desa Mekar Jaya
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Sutrisno mantan Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Mekar Sari, akan maju sebagai Bakal Calon ( Bacalon) kepala Desa Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji Lampung, pada kompetisi Pemilihan kepala desa ( Pilkades) Desa Mekar Jaya periode 2021-2027, yang akan digelar pada November 2021 yang akan datang.

Informasi yang di peroleh dari warga sekitar, bahwa Sutrisno pernah menjabat sebagai Seketaris Desa(Sekdes) Desa Mekar Sari kurang lebih 10 Tahun dan setelah Desa Mekar Sari Pecah menjadi 2 Desa yaitu Desa Mekar Sari dan Mekar Jaya. Beliau juga dipercaya menjadi Pejabat Sementara(PJ) Kades Mekar Jaya.


Ketika awak media ini dan rekan, berkunjung silaturahmi di kediaman nya, yang berada di Rk 02, Rt 01, beliau menyambut dengan baik dan  ramah.


Sejumlah visi-misi dalam mengikuti Pilkades tersebut dikatakannya adalah :

1. Bersama warga sekitar dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan ) akan meningkatkan pertanian desa jauh lebih baik.

2. Melayani warga sekitar dengan sepenuh hati.

3. Pelayanan gratis KTP, KK serta Akte Kelahiran anak.

4. Dana Desa akan di anggarkan sesuai peruntukannya dan sesuai musyarawarah dan kesepakatan.
 
5. Akan menjalin atau berkordinasi dengan Dinas terkait untuk memajukan Desa.

6. Perbaikan infrastruktur jalan Desa serta pembuatan Drainase.

7. Mempererat hubungan antar umat beragama.

8. dan mengedepan azas musyawarah dalam mengambil kebijakan untuk desa.


"Bila masyarakat Desa Mekar Jaya mempercayai saya untuk jadi Kepala Desa atau saya terpilih jadi Kades Desa ini, insya Allah semua visi misi saya tersebut akan saya laksanakan serta saya jalankan dengan baik. Tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada Rekan-rekan media khususnya para media yang pernah jalin silatuhrahmi di gubuk saya ini," ucap Sutrisno.Senin(6/9/2021).

" SUdah itu aja mas terkait visi- misi kita yang saya sampaikan, saya tidak mau janji Banyak-banyak karna sistem roda Pemerintahan Desa Mekar Jaya sudah cukup baik, saya tinggal membenahi jikalau saya lolos seleksi dan terpilih menjadi Kades Desa Mekar Jaya," pungkas Sutrisno.

(Mat Amin/Yusri)

Lebih baru Lebih lama