Waka Polres Mesuji Gelar Kegiatan Penilaian ITK-O di Aula Tri Brata Endar Darma Laksana


Waka Polres Mesuji Gelar Kegiatan Penilaian ITK-O di Aula Tri Brata Endar Darma Laksana

Waka Polres Kompol Juli Sundara, Kompol Nur Aminin dan Ketua DPRD Mesuji Hj.Elfiana
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Polres Mesuji melaksanakan kegiatan penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian, berbasis Online(ITK-O), di Aula Tri Brata Endra Darma Laksana, Senin(30/08/2021).


Kegiatan tersebut di pimpin langsung Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara, A.Md., dan di hadiri oleh Responden ITK-O dari Eksternal Kepolisian yaitu TNI, unsur DPRD Mesuji, OPD, MUI dan Tokoh Masyarakat.


Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara mengatakan, pengukuran kinerja seluruh satuan serta fungsi tingkat Polres dan Polsek. Sejalan dengan semangat reformasi dan biokrasi yang di jalankan pemerintahan saat ini, kata Kompol Juli Sundara.


Tujuan di laksanakan untuk penilaian ITK-Online serta untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja Kepolisian. Serta mewujud komitmen Polres Mesuji untuk meningkatkan kinerja dan kwalitas pelayanan ke-Publik, jelas Waka Polres Mesuji.


Ketua DPRD Mesuji Hj.Elfianah menanggapi, kinerja Polres Mesuji sudah Cukup Maksimal dan selalu mendukung Program-program pekerjaan Pemerintah Kabupaten Mesuji, saya juga berharap kepada Polri khususnya Polres Mesuji untuk kedepan bisa lebih optimal lagi dalam pelayanan kepada Masyarakat Mesuji, pungkasnya.




(M.Sagiman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama