Korwil Lampung Media Kejoranews Ucapkan HUT Tekab 308 Polres Mesuji yang ke-6 Tahun 2021


Korwil Lampung Media Kejoranews Ucapkan HUT Tekab 308 Polres Mesuji yang ke-6 Tahun 2021

Korwil Lampung Yusriyanto
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Korwoli Lampung Media Kejoranews.com mengucapkan selamat Hari Jadi yang ke-6 Taem Khusus Anti Bandit atau biasa disebut Tekab 308 Polda Lampung khususnya Tekab 308 Polres Mesuji. Tepatnya pada Tanggal 30 Agustus 2021 kemarin.


Untuk diketahui dalam akhiran Tekab, terdapat 308 bermakna, Tanggal 30 Bulan 8 atau Tanggal 30 Agustus, dibentuk Tahun 2015 oleh Kapolda Lampung masa itu yakni Brigjen Pol Edward Syah Pernong.


"Kami atas nama seluruh Taem media Kejoranews.com yang berada di Kabupaten Mesuji serta atas nama pribadi saya selaku Korwil Media Kejoranews mengucapkan selamat HUT Tekab 308 Polda Lampung khususnya Tekab 308 Polres Mesuji. Saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tekab 308 Polres Mesuji dan jajaran Polres Mesuji yang selama ini telah menjaga keamanan dan memberantas kejahatan di Kabupaten Mesuji serta Provinsi Lampung pada umumnya," Yusri.


Menurut Korwil Media Kejoranews Mesuji Yusriyanto, dengan situasi yang aman, maka pembangunan akan semakin maju, ekonomi semakin berkembang dan masyarakat semakin sejahtera.


"Semoga Tekab 308 Polres Mesuji semakin sukses, serta senantiasa mendapatkan kemudahan dan perlindungan dari Allah SWT. Bravo Tekab 308 Polres Mesuji," pungkas Yusri sebagai Korwil Kejoranews ketika dijumpain dikediamannya.


"Saya dapat informasi beberapa bulan lalu, sudah banyak prestasinya, jadi sangat mengapresiasi kinerja Tekab 308 Polda Lampung khususnya Tekab 308 Polres Mesuji yang mengungkap perkara Curat, Curas, Curanmor(C3) ternyata Rangking Selra C3 Tahun 2021 tepatnya peringkat ke-6 pada Bulan Januari-Mei untuk seluruh Polresta se-Lampung," kata Yusriyanto, Senin (30/8/2021).


 

Yusri menambahkan, prestasi yang dimaksud yakni dapat mengungkap kasus. Khususnya kasus yang sering dihadapi masyarakat. Oleh karena itu, semakin banyak melakukan ungkap kasus maka kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Mesuji makin tinggi dan makin percaya masyarakat Kabupaten Mesuji ini.


 


"Kepercayaan masyarakat terhadap Tekab 308 Polres Mesuji saat ini sudah cukup tinggi karena setiap ungkap kasus C3 selalu berhasil atau selalu tertangkap, kepercayaan masyarakat ini harus dijaga dan diwujudkan," harap Yusri.




Korwil Media Kejoara menambahkan, kasus kejahatan jalanan seperti C3 masih menjadi prioritas utama jangan sampai mengenyampingkan kasus kasus lainnya dan menurutnya setiap jajaran Polres Mesuji kalau bisa diberi target agar dapat melakukan ungkap kasus C3 makin tinggi atau naik Rangking ke 2 di setiap Polres se-Lampung. Semua itu agar kepercayaan masyarakat wilayah Mesuji tetap tinggi dan bangga kepada Tekab 308 Polres Mesuji.


 


"Tentu dengan tingginya angka kejahatan harus diimbangi dengan banyaknya ungkap kasus," kata Yusri.




Ditempat terpisah, salah satu Ketua Partai Politik DPD Mesuji partai Gelora Indonesia Mat Amin mengatakan, mewakili atas nama DPD Partai Gelora Indonesia, saya ucapkan selamat HUT Tekab 308 Polres Mesuji yang ke-6 dan semoga makin jaya, ujar Amin.




Semoga tindak kejahatan yang ada di Kabupaten Mesuji Lampung berkurang dan selalu semangat setiap Taem Tekab 308 untuk mengungkap C3 yang ada di Wilayah Hukum Polres Mesuji, harap Ketua DPD Mesuji Partai Gelora Indonesia.




"Saya harap, jangan sampai lelah dan pandang bulu setiap mengungkap tindak pidana seperti C3 dan bravo Tekab 308 Polres Mesuji selalu memberantas C3 yang ada di Kabupaten Mesuji," harap Mat Amin dengan singkat dikediamannya.

Seluruh Taem Tekab 308 Polda Lampung

Team Tekab 308 Polres Mesuji

Mat Amin Ketua DPD Partai Gelora Indonesia


(M.Sagiman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama