Dandim 0318 dan Lanal Tarempa Siap Laksanakan Perintah Panglima TNI dalam Sukseskan Vaksinasi


Dandim 0318 dan Lanal Tarempa Siap Laksanakan Perintah Panglima TNI dalam Sukseskan Vaksinasi

Dandim 0318 dan Dandenpomal Lanal Tarempa-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Lanal Tarempa menerima kunjungan kerja Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, SH. M.Han beserta rombongan, yang disambut oleh Dandenpomal Lanal Tarempa selaku Pjs. Perwira Pelaksana Lanal Tarempa, dilanjutkan penyambutan oleh Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla di ruang MCC Mako Lanal Tarempa untuk acara ramah- tamah. Selasa ( 22/6/2021).


Selesai ramah -tamah dilaksanakan penyerahan cindera mata dari Danlanal Tarempa kepada Dandim 0318/Natuna dan sebaliknya dari Dandim 0318/Natuna kepada Danlanal Tarempa.

 Selanjutnya Danlanal Tarempa dan Dandim 0318/Natuna menuju lapangan apel untuk memimpin Apel Gabungan Babinpotmar Lanal Tarempa dengan Babinsa Koramil 02 Tarempa sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit. 

Dalam Apel Gabungan, Dandim 0318/Natuna menyampaikan beberapa hal di antaranya TNI yang melaksanakan perintah dari Panglima TNI untuk mendukung kegiatan vaksinasi yang ada di wilayah kerja.

" Kodim 0318/Natuna dan Lanal Tarempa akan selalu mendukung giat vaksinasi yang ada di wilayah Anambas serta sebagai TNI kita harus siap dan bisa membantu setiap permasalahan yg ada dengan kepala dingin. Selanjutnya saya menyampaikan banyak-banyak terimah kasih kepada Danlanal beserta jajaran dalam penyambutan dan penyampaian program kerja Babinpotmar Lanal Tarempa. Kami dari keluarga besar Kodim 0318/Natuna juga mengharapkan kerjasamanya di lapangan guna tercapainya kesejahteraan dan kemajuan buat masyarakat pada umumnya dan TNI pada Khususnya." Ujar Dandim.

Sementara itu, Danlanal Tarempa menyampaikan bahwa bahwa kegiatan vaksinasi adalah perintah langsung dari Panglima TNI untuk mensukseskan vaksinasi dengan target 1 juta perhari. 

" Saya mengharapkan kolaborasi antara Babinsa dan Babinpotmar untuk menyakinkan masyarakat dan membujuk masyarakat untuk melaksanakan vaksin di wilayah masing-masing. Di bawah komando Pangkogasgab I / Bukit Barisan, saya selaku Danlanal Tarempa akan mem-BKO kan 38 personel Babinpotmar guna mendukung kegiatan PPKM bersekala Mikro di wilayah Kepulauan Anambas. " terang Danlanal Tarempa.




( Yuni S)
Lebih baru Lebih lama