Regenerasi Organisasi Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV


Regenerasi Organisasi Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV

Regenerasi Pengurus Jalasenastri Cabang 3
Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I
 Lanal Tarempa
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :  Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I, Ny. Fionna Yovan Ardianto Yusuf memimpin acara Regenerasi Organisasi Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I Lanal Tarempa yang di selenggarakan di Aula Napoleon Lanal Tarempa. Selasa ( 22/6/2021).

Reorganisasi kepengurusan yang dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Letda Laut (P) Akhmad Wahyudi selaku Perwira Pembina Harian Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I tersebut pada jabatan Urusan Budaya dari Ny. Edi Putra kepada Ny. Apri Heriyanto. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I Ny. Fionna Ardianto Yusuf menyampaikan dalam kata sambutannya, bahwa prosesi pemberhentian dan pengangkatan kepengurusan dalam organisasi merupakan proses yang wajar dalam dinamika organisasi. 

" Satu hal yang penting adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan dan dipercayakan kepada kita dengan sebaik-baiknya , untuk itu harus dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin kepada organisasi, sehingga dapat berhasil dan berdaya guna baik untuk kepentingan organisasi maupun kepentingan masyarakat." 
Fionna Ardianto Yusuf.

Lanjut Fionna, organisasi Jalasenastri sebagai Organisasi Struktur yang senantiasa dituntut untuk dapat memberikan partisipasi secara maksimal dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga dari segenap anggota TNI AL khususnya Lanal Tarempa.

" Semoga ke depan nanti kita dapat meningkatkan kegiatan kita di Cabang 3 Korcab IV DJA I dan selalu adakan koordinasi dan  kerjasama yang baik di lingkungan cabang 3 Korcab IV DJA I dan dengan Organisasi Wanita lainnya di wilayah Tarempa dan sekitarnya," ucap Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I.


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama