Wijanarko Varianto Dilantik sebagai Sekda Natuna


Wijanarko Varianto Dilantik sebagai Sekda Natuna

PelantikanWijarnakoVarianto sebagai Sekda Natuna-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Wijanarko Varianto Selasa (22/6/2021) siang secara resmi dilantik oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, sebagai Pejabat Seketaris Daerah Kabupaten Natuna, menggantikan Pejabat Sekda Natuna yang lama Hendra Kusuma.

 Pelantikan Pj. Sekda Natuna yang dilakukan di gedung Wanita Bukit Arai, dihadiri oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah , Forkopimda dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Natuna , Wan Siswandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hendra Kusuma.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini kepada Pak Hendra Kusuma. Dan saya ucapkan selamat kepada Pak Boy sebagai Sekda yang baru," kata Wan Siswandi.

Diharapkan Pj. Sekda yang baru ini nantinya dapat menjalankan tugas dengan amanah serta dapat berkoordinasi dengan OPD lainnya dalam pelaksanaan tugas sehari - hari.

Selain menjabat sebagai Pj. Sekda Natuna, Boy Wijanarko tetap merangkap jabatan sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, yang telah diemban sebelumnya. 

Sementara itu, Hendra Kusuma  kembali menjadi Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat. 

Wan Siswandi pada kesempatan itu juga menyampaikan pihaknya akan melakukan  rotasi dan mutasi pejabat,pimpinan OPD, namun masih menunggu waktu sesuai dengan regulasi yang telah diatur pemerintah.

"Resufle pimpinan OPD ini akan dilakukan dalam upaya mempercepat dan optimalisasi kinerja pemerintah Kabupaten Natuna,"  tegas Wan Siswandi.


( Piston)
Lebih baru Lebih lama