Wabup Natuna Tutup Musrenbang Tahun 2022


Wabup Natuna Tutup Musrenbang Tahun 2022

Wabup Natuna, Ngesti Yuni Suprapti- 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Natuna (Wabup) Ngesti Yuni Suprapti menutup secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022, yang digelar mulai dari tanggal 22 hingga 24 Maret di gedung Sri Serindit Ranai.

Dalam sambutannya, Ngesti menekankan bahwa besar kecil dan manfaat dari perencanaan tersebut bagi masyarakat karena hal tersebut merupakan cerminan kualitas dan integritas diri aparatur pemerintah yang dapat diukur.

"Mari kita manfaatkan dengan baik, memberikan saran serta masukkan pemikiran yang cerdas sehingga  program yang akan kita laksanakan mampu menjawab permasalahan dan tantangan yang ada dalam berbagai aspek dan tingkatan,apa yang kita bahas dan sepakati akan berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Natuna," ujar Ngesti, Rabu (24/3/2021).

Prinsip-prinsip keterpaduan, kolaborasi dan koordinasi harus selalu dikedepankan agar benar-benar menyentuh langsung dalam mengatasi berbagai isu dan tantangan yang dari waktu ke waktu semakin kompleks.

"Maka dengan berakhirnya pelaksanaan Musrenbang dalam penyusunan RKPD Kabupaten Natuna Tahun 2022, telah disepakati berbagai program dan kegiatan prioritas Kabupaten Natuna tahun 2022 yang selanjutnya akan menjadi rujukan dalam penyusunan kebijakan umum anggaran tahun 2022,"terang Wabup. 


 (pjp)
Lebih baru Lebih lama