Kadisbudpar: Vaksinasi Covid-19 Sambut Kebangkitan Pariwisata


Kadisbudpar: Vaksinasi Covid-19 Sambut Kebangkitan Pariwisata

Ardiwinata saat Divaksin -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata, mengatakan vaksinasi Covid-19 sebagai momentum kebangkitan pariwisata Batam. Hal itu ia sampaikan usai mendapat suntikan vaksin Covid-19 di RSUD Embung Fatimah, Kamis (4/3/2021).

"Alhamdulillah, program vaksinasi Covid-19 di Batam berjalan lancar hingga tahap II ini," ujar Ardi.

Ardi berharap semua masyarakat, khususnya pelaku pariwisata, segera mendapat vaksin Covid-19. Ia mengatakan, di hari pertama vaksinasi tahap II, sudah 20 pelaku pariwisata yang divaksin.

"Semoga yang lain juga segera menyusul dan ketersediaan vaksin dapat menjangkau banyak sasaran," kata dia.

Di kesempatan itu, Ardi juga menceritakan kondisi dirinya usai divaksin. Ia mengaku tidak mengalami gejala apapun. Bahkan, setelah divaksin, ia merasa lebih tenang karena sudah memiliki tameng untuk menghadapi Covid-19.

"Vaksin ini melindungi kita, Alhamdulillah setelah divaksin, artinya imun tubuh saya sudah ada untuk menghadapi virus," kata dia.

Ardi mengatakan, dengan vaksinasi tersebut juga menambah kepercayaan masyarakat luar terhadap Batam yang terus berjibaku melawan Covid-19. Dengan kepercayaan tersebut, wisatawan tidak khawatir untuk mengunjungi Batam.

"Ini momentum kebangkitan pariwisata Batam," kata Ardi.

Kominfo Pemko Batam

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama