Satlantas Polres Mesuji Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis


Satlantas Polres Mesuji Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Personil Satlantas Polres Mesuji
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Satuan Lalu Lintas(Satlantas) Polres Mesuji Lampung menyampaikan himbauan untuk menggunakan masker kepada pengedara serta warga dengan menggunakan papan bicara.

Mengingat penyebaran Covid-19 semakin hari semakin bertambah, Sat Lantas Polres Mesuji menindaklanjuti serta melakukan kegiatan bagi-bagi masker serta hand sanitizer kepada warga ditempat-tempat keramaian bahkan kepada pengendara dijalan raya sebab, peningkatan jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 semakin hari semakin meningkat dan selalu mengingatkan kepada masyarakat tetap harus mematuhi prokes secara terus menerus, kata Kasat Lantas Iptu Farid Riyanto, S.IP.MH yang mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH,S.IK.

 

Iptu Farid Riyanto menjelaskan juga terkait kegiatan ini hanya untuk menekan penyebaran virus corona di Kabupaten Mesuji. Adapun kegiatan itu dilaksanakan di Alun-alun Simpang Pematang, di jalan raya dan pada intinya di tempat keramaian.


“Kegiatan ini merupakan upaya kepolisian menekan penyebaran Covid-19,” kata Farid Riyanto kepada awak media ini, Rabu(3/2/2021).


"Kasat Lantas menambahkan, selain memberikan masker dan hand sanitizer, pihaknya juga menghimbau pada masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dan mengindari tempat keramian untuk sementara dan Kepada masyarakat juga kami imbau agar selalu bersih dan steril serta menghindari tempat-temat keramaian sementara waktu,” terangnya.


Meski turun langsung ke jalan, terang Farid Riyanto, para personil Satlantas yang membagikan masker dan hand sanitizer ke pada warga dilarang berinteraksi langsung dengan pengguna jalan ataupun warga. Untuk itu, para petugas telah dibekali juga dengan masker.






(M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama