Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mesuji Silaturahmi ke Tomas Desa Simpang Mesuji


Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mesuji Silaturahmi ke Tomas Desa Simpang Mesuji

Ketua DPD Partai Politik Gelora Indonesia
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Ketua dan Seketaris DPD Partai Gelombang Rakyat(Gelora) Indonesia Kabupaten Mesuji, berkunjung dan menjalin tali silaturahmi ke-beberapa Tokoh Masyarakat(Tomas) di Kecamatan Simpang Pematang, Desa Simpang Mesuji Deddy Irawan. 



Hal ini bertujuan untuk menjalin kedekatan sebagai bentuk komunikasi sekaligus menampung saran dan masukan agar mampu bertugas dalam menjalankan dan mengembangkan sayap.



Kepada media Mat Amin mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk sinergiritas partai Gelora untuk menjalin silaturahmi kepada tokoh masyarakat di Kabupaten Mesuji.



"Kami baru di bentuk di Mesuji, kami rencanakan akan melakukan kunjungan ke-7 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Mesuji Lampung dan untuk membentuk PAC di setiap Kecamatan," katan Mat Amin, Jum'at(19/2/2021).



Di tempat yang sama Deddy Irawan tokoh Masyarakat sekaligus aktifis senior, Simpang Pematang mengapresiasi silaturahmi serta kunjungan Rekan-rekan partai Gelora DPD Mesuji. 



"Saya mengapresiasi kunjungan Rekan-rekan di kediaman kami, saya selalu memberi suport dan motifasi untuk menambah wawasan Rekan-rekan partai Gelora," ungkapnya.



Deddy berharap semoga partai Gelora di Wilayah Kabupaten Mesuji dapat selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta amanah dalam mengemban tugas yang di mandatkan ketua DPW untuk dapat di jalankan dengan baik, pungkasnya.



(M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama