Kapolsek Pedes Lakukan Rapat Analisa dan Evaluasi


Kapolsek Pedes Lakukan Rapat Analisa dan Evaluasi

AKP Ade Firmansyah ketika Gelar Rapat
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah gelar kegiatan rapat Anev (Analisa dan Evaluasi) dan memberikan pengarahan kepada personil Polsek Pedes, Selasa(23/2/2021).


Dalam kegiatan Rapat Anev tersebut, Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE., memberikan arahan, "Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas anugerah yang telah dilimpahkan pada kita semua, bila ada perintah di Group Polsek, agar di respon jangan hanya dibaca dan dilewatkan, harap AKP Ade Firmansyah.


Lanjut Kapolsek Pedes, kegiatan Bhabin, Polsek Pedes agar tetap ditingkatkan, berkaitan penanganan Covid-19, Posko penanganan agar anggota baru, Bhabin baru segera menyesuaikan, hindari foto yang akan menjadi temuan Polres, kemudian bagaimana caranya kegiatan bisa banyak, sekarang ini banyak penekanan ke Bhabin. Nanti anggota harus bisa 3T(Trassing, Tracking dan Treatment), kenapa dibentuk Posko, tujuannya untuk itu, kendala di lapangan hanya thermo gun saja, nanti di Masing-masing Posko agar saling berkoordinasi dengan 3 pilar, jangan sampai datanya berbeda antara laporan TNI, Polri dan Pemda, silahkan para Bhabin saling berkoordinasi dan menyesuaikan, terang AKP Ade firmansyah.


Kemudian yang mendapat raport merah kegiatan Bhabin, agar ditingkatkan, saat ini masker sudah murah, bila perlu anggota beli dan melakukan kegiatan Bagi-bagi masker untuk pelaporan. "Kemudian diingatkan agar anggota jangan terlibat penyalahgunaan Narkoba, jangan salahkan saya bila kedapatan, saya sudah ingatkan," pungkas Kapolsek Pedes.


Silahkan Rekan-rekan bila memiliki medsos untuk memposting Kegiatan-kegiatan yang dilakukan, siapa tahu bila viral bisa menjadi tiket SIP. Silahkan anggota mensiasati bagaimana caranya kegiatan dapat terlaksana dan terutama anggota Bhabin baru.


Berkaitan Pilkades, agar tahapan dilaporkan, walaupun pelaksanaan test tertulis di luar wilayah hukum Pedes, namun tetap diantisipasi. "Kemudian saya tekankan kembali, Rekan-rekan agar tetap jaga kesehatan dan keselamatan serta terimakasih atas perhatiannya," pungkas Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah.


(yusri) 

Lebih baru Lebih lama