Desa Gedung Boga Bangun Lapangan Bola Volly untuk Karang Taruna


Desa Gedung Boga Bangun Lapangan Bola Volly untuk Karang Taruna

Kades Gedung Boga Yulida Sri Wahyuni
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji Lampung akan mensukseskan pembangunan lapangan Bola Volly dan kini pembanguanannya sudah mencapai 85% di kerjakan, Selasa(2/2/2021).


Kepala Desa(Kades) Yulida Sri Wahyuni, Spd.,mengatakan, lapangan Bola Volly yang di bangun pemerintah Desa merupakan sarana kegiatan positif untuk karang taruna yang senang berolahraga dan semoga bisa memberikan kenyamanan para pemain Bola Volly. 


“Karena dengan adanya lapangan volly mereka bisa menyalurkan bakat dan hobi mereka. Pembuatan lapangan bola volly ini juga salah satu sarana untuk membangkitkan semangat olahraga masyarakat Desa Gedung Boga," ucap Yulida Sri Wahyuni.


Sementara itu salah satu warga bernama Ari menyampaikan, dengan adanya lapangan bola volly ini masyarakat sangat antusiasi untuk berolahraga kedepannya. Apa lagi sekarang bola volly salah satu olahraga favorit Anak-anak muda di Desa.


Ia juga sangat mengapresiasi kinerja pemerintah Desa yang telah membangun lapangan bola volly tersebut. Sebelum ada lapangan sendiri, pemuda dan pemudi selalu bermain bola volly ke Desa sebelah. Alhamdulillah sekarang Desa Gedung Boga akan ada lapangan sendiri berkat Ibu Kades Yulida Sri Wahyuni yang selalu mendukung kegiatan olahraga karang taruna, kata Ari dengan nada bersyukur.


(M.Sagiman) 

Lebih baru Lebih lama