Dandim Sleman Turun Langsung Bagikan 1000 Masker di Pasar Cebongan


Dandim Sleman Turun Langsung Bagikan 1000 Masker di Pasar Cebongan

Lerkol Inf Arief Wicaksana
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han, Para Perwira Staf dan Anggota membagikan masker di Pasar Cebongan Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman. Hal tersebut dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di Kabupaten Sleman.


Pada kesempatan tersebut, Dandim bersama Perwira Staf dan Anggota bersepeda dari Makodim 0732/Sleman menuju Pasar Cebongan, setelah sampai di Pasar Cebongan Kelurahan Tlogoadi Kapanewon Mlati Kabupaten Sleman kemudian berkeliling dan blusukan ke sudut-sudut pasar.


Tak sekedar menyapa para pedagang maupun pengunjung pasar tetapi juga mengimbau agar mematuhi protokol kesehatan dan membagikan masker kain 2 layer, 1 plastik berisi 2 Masker yaitu Masker biasa dan masker Hijab. Kamis Pagi (4/2/2021).


"Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan pentingnya meningkatkan imunitas dengan berolah raga seperti bersepeda, selain melaksanakan pembagian masker, pendisiplinan warga dan pemberian sanksi, kami juga melaksanakan edukasi tentang protokol Kesehatan," ucap Dandim. 


“Sampai hari ini Kabupaten Sleman masih tinggi yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan tersuspect. Perlu kerja keras kita semua termasuk masyarakat, para pedagang dan pengunjung pasar untuk disiplin protokol kesehatan utamanya menggunakan masker saat beraktivitas untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini,” pungkasnya.


(Pendim 0732/Sleman).

Lebih baru Lebih lama