Asyiknya Liburan Gaya Sehat di Harris Resort Barelang


Asyiknya Liburan Gaya Sehat di Harris Resort Barelang

Asyiknya Liburan Gaya Sehat di Harris Resort Barelang
Tamu Bermain Air
BATAM I KEJORANEWS.COM :Harris Resort Barelang hadirkan paket Romansa Februari, bersama keluarga liburan sambil menjaga kesehatan kondisi fisik serta mental, tetap sehat dan segar. Minggu, (21/02/2021) 
 
Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menjelaskan bahwa tamu dapat menikmati paket promo menginap bersama keluarga dengan memesan promo harga kamar di Resort yang mengusung tema gaya hidup sehat.
 
Paket ini ditawarkan pada hari Minggu hingga Kamis dengan harga IDR 680.000 nett/malam termasuk sarapan 2 dewasa & 2 anak dibawah usia 4 tahun yang disediakan untuk tamu sambil menikmati pemandangan pantai resort nan tenang.
 
Harris Resort Barelang
"Para keluarga tak perlu khawatir dengan akses internet wifi 24 jam jadi selama di resort bisa terhubung dengan internet untuk jika ada yang Work From Hotel. Promo ini hanya berlaku di bulan Februari saja karena khusus yang ingin merasakan sensasi romansa bersama para keluarga," terangnya.
 
Untuk tamu yang datang, lanjutnya wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu.
 
Bergabung dengan keanggotaan dari Tauzia, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.
 
Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com.
 
 
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama