Upacara Purna Tugas, Alih Tugas dab Kembali Tugas Kodim 0702/Purbalingga


Upacara Purna Tugas, Alih Tugas dab Kembali Tugas Kodim 0702/Purbalingga


PURBALINGGA I KEJORANEWS.COM: Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M. Han., memimpin pelaksanaan kegiatan Upacara Wisuda Purna Tugas, Alih Tugas dan Kembali Tugas Anggota Kodim 0702/Purbalingga. Kegiatan bertempat di Indoor Cokro Sunarjo Makodim 0702/Purbalingga, Jalan Letjen S. Parman, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Rabu(06/01/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0702/Purbalingga Mayor Inf Ahmad, para Perwira Staf, Danramil,  perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0702/Purbalingga serta pengurus Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga.
Anggota yang akan melaksanakan purna tugas yaitu Kapten Inf Sarimin, Peltu Mustamid, Serma Rubiyo dan untuk anggota yang alih tugas Letda Inf Susilo Teguh Pribadi serta untuk anggota yang kembali tugas serda Topik Walidayah.

Dalam amanatnya, Dandim terlebih dahulu menyampaikan selamat kepada Kapten Inf Sarimin, Peltu Mustamid dan Serma Rubiyo yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

“Atas nama Satuan dan seluruh Anggota Kodim 0702/Purbalingga, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Sarimin, Peltu Mustamid, Serma Rubiyo atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang telah ditunjukan selama berdinas di TNI AD, khususnya di Kodim 0702/Purbalingga,” ucap Dandim.

Lanjutnya,"kepada anggota yang alih tugas Letda Inf Susilo Teguh Pribadi, saya mengucapkan  terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas di Kodim 0702/Purbalingga dengan baik, dan selanjutnya selamat melaksanakan tugas yang baru di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih semoga di tempat penugasan yang baru dapat melanjutkan hal-hal baik seperti yang dilakukan di Kodim 0702/Purbalingga,” tambahnya.

Diakhir amanatnya Dandim juga mengucapkan kepada Serda Topik Walidayah yang telah selesai melaksanakan tugas Apter Ke Kodam XVII/Cenderawasih selama kurang lebih 10 bulan.

“Selamat datang kembali ke induk satuan dan selamat atas keberhasilan melaksanakan tugas Apter dengan baik, tidak ada pelanggaran sekecil apapun di Kodan XVII/Cenderawasih, jadikan pengalaman tugas kemarin sebagai bekal untuk melanjutkan tugas ke depan agar menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini, Dandim 0702/Purbalingga meyakini, kepada anggota yang purna tugas, dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali di tengah-tengah masyarakat, untuk personel yang alih tugas dapat menyesuaikan tugas di tempat yang baru dan personel kebali tugas dapat mengembangkan ilmu yang didapat di tempat tugas.

(Pendim 0702/Purbalingga)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama