Forkopimda Laksanakan Takziah Meninggalnya Ayah dari Ketua DPRD Purbalingga


Forkopimda Laksanakan Takziah Meninggalnya Ayah dari Ketua DPRD Purbalingga

PURBALINGGA I KEJORANEWS.COM: Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M. Han., bersama Forkopimda Kabupaten Purbalingga melaksanakan takziah ke rumah Almarhum Raden Mas Subagio Wiryosaputra  (Ayah dari Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga H.R. Bambang Irawan S.H), bertempat di Desa Candiwulan, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, (05/01/2021).

Dandim Purbalingga beserta rombongan Forkopimda disambut oleh Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga H.R. Bambang Irawan, S.H selaku putra Almarhum. Selain mengucapkan belasungkawa, rombongan juga mengirimkan doa untuk Almarhum R.M. Subagio Wiryosaputra.

Kunjungan ini juga merupakan bentuk silaturahmi dan menunjukkan kuatnya ikatan persaudaraan yang terjalin antara Forkopimda Kabupaten Purbalingga.

Dalam kesempatan ini Dandim Purbalingga menyampaikan langsung turut belasungkawa atas berpulang ke Rahmatullah Almarhum  R.M. Subagio Wiryosaputra.

“Mari kita semua jangan lupa dan lalai atas semua cobaan yang ada di dunia ini. Saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhum  R.M. Subagio Wiryosaputra dan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," ucap Dandim.

Dalam kesempatan yang sama, H.R. Bambang Irawan, S.H selaku pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan, takziah rombongan Forkopimda dan para Kepala Dinas serta para Staf.

“Saya sangat berterima kasih, ini merupakan anugerah dari Allah SWT karena begitu banyak orang yang datang turut berbelasungkawa, sehingga Forkopimda bisa membawa rombongan yang begitu lengkap untuk bertakziah dan mendoakan Almarhum Ayahanda kami dihari ini," ujarnya penuh haru.

(Pendim 0702/Purbalingga)
Lebih baru Lebih lama