Pelantikan Pengurus Gerakan Unggulan Pramuka Kwarcab Banjarnegara


Pelantikan Pengurus Gerakan Unggulan Pramuka Kwarcab Banjarnegara

Dandim Banjarnegara dan Wakil Bupati Menghadiri Pelantikan Pengurus Gerakan Pramuka -

BANJARNEGARA  I  KEJORANEWS.COM : Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T. ,M.Han. bersama Forkopimda Kabupaten Banjarnegara menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Gerakan unggulan Pramuka Kwarcab Banjarnegara masa bakti 2020 -2025 di Sasana Abdi Praja Lantai 3 Sekda Kabupaten Banjarnegara. Selasa (05/01).


Wakil Bupati Banjarnegara selaku ketua harian Kwarcab Banjarnegara membacakan amanat Bupati Banjarnegara hari ini merupakan hari bersejarah dimana pada hari ini kita melaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Banjarnegara, masa bakti 2020-2025.



Ucapan selamat dari Bupati Banjarnegara atas dilantiknya Ketua dan Pengurus Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Banjarnegara. Harapan dari Bupati dengan kepengurusan  yang baru ini, Gerakan Pramuka di Kabupaten Banjarnegara lebih meningkat lagi, dapat mencetak generasi muda yang lebih baik, dan menelorkan lebih banyak lagi para Pramuka Garuda, baik Siaga, Penggalang, Penegak, maupun Pandeganya.


Sementara itu Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T. ,M.Han. saat dimintai keterangan usai acara mengatakan “Kami sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, dimana kegiatan Pramuka salah satunya mewujudkan generasi muda berkarakter kuat serta mencintai tanah air".

"Kami jajaran Kodim 0704/Banjarnegara juga ikut andil dalam kegiatan Pramuka ini, dengan mempunyai Gerakan Pramuka, yang terdiri dari para pelajar setingkat SMA yaitu Saka Wira Kartika yang di bawah naungan Kodim 0704/Banjarnegara," imbuhnya.


(Pendim/Salam)

Lebih baru Lebih lama