Memupuk Sinergitas Serta Imun, Koramil 02/BB dan PN Agama Batam Gelar Bola Voli


Memupuk Sinergitas Serta Imun, Koramil 02/BB dan PN Agama Batam Gelar Bola Voli


Memupuk Sinergitas serta Imun, Koramil 02/BB dan PN Agama Batam Gelar Bola Voli
Permainan Bola Voli
BATAM I KEJORANEWS.COM :Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Batam Barat bersama Pengadilan Negeri Agama Batam gelar olahraga bersama, permainan bola voli di lapangan Makoramil 02/BB, Sekupang - Batam. Jum'at, (29/01/2021) 
 
Hadir pada kegiatan olahraga bersama ini, Danramil 02/BB, Kepala Pengadilan Agama Kota Batam, Hakim, Panitera, dan Pegawai serta anggota Koramil 02/BB jajaran Kodim 0316/Batam.
 
Danramil dan Kepala Pengadilan Negari Agama (Dari Kiri)
Pada kegiatan tersebut, Danramil 02/BB, Kapten Inf Hendri Mulyadi menyampaikan bahwa olahraga bersama dalam rangka memupuk tali persaudaraan, dan sinergitas dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari.
 
"Olahraga ini rutin kita lakukan setiap minggunya. Guna meningkatkan kebersamaan, menjalin silturahmi antar lembaga/instansi pemerintahan," terangnya.
 
Pada saat pandemi ini, lanjutnya juga tak kalah penting harus berolahraga, untuk meningkatkan imunitas tubuh. Dengan demikian harapan dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19.
 
"Untuk itu, kita harus selalu menjaga kesehatan, dengan berolah raga, istirahat yang cukup, makan yang teratur serta tambahan Vitamin dan Gizi yang banyak, serta selalu terapkan protokol kesehatan," tutup Kapten Inf Hendri Mulyadi.
 
 
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama