10 Pejabat Natuna Divaksinasi


10 Pejabat Natuna Divaksinasi

Eri Marka saat Divaksin-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 10 orang pimpinan Forkopimda, dan  Pejabat daerah Natuna, Kamis (28/1/2021) melaksanakan penyuntikan vaksin sinovac guna mencegah penularan  Covid-19. Kegiatan ini juga menandai pencanakan vaksinisasi Covid-19 di Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna yang diwakili oleh  Sekretaris Daerah Natuna, Hendra Kusuma dalam sambutan tertulisnya menyampaikan Natuna telah kembali ditetapkan sebagai daerah zona hijau, namun tetap harus melaksanakan vaksinisasi Covid -19  guna mencegah terjadinya penularan dan penyebaran virus corona di Natuna.

“Kita bersyukur meski sempat menjadi zona kuning namun kini sudah kembali menjadi zona hijau lagi, ini tidak terlepas peran dari seluruh pihak, dan kita harus terus mempertahankan kondisi ini, “ ungkap Pj. Sekda Natuna, membacakan sambutan tertulis Bupati Abdul Hamid Rizal.

Anggota DPRD Natuna dari Fraksi Golkar, Eri Marka menjadi urutan pertama menerima vaksin sinovac. Setelah menjalani tahap pendaftaran, cek suhu badan,cek tekanan darah , dan menjawab 10 pertanyaan seputar riwayat penyakit yang pernah diderita sebelumnya. Selanjutnya Eri Marka langsung menerima suntikan vaksin Sinovac yang dilakukan langsung oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Natuna, Dr. Ari Fajariadi.

Usai penyuntikan  setelah diberi waktu istirahat sekitar lebih kurang 30 menit,  Eri marka terlihat tetap segar. Kepada wartawan yang telah menunggunya, ia menceritakan kondisinya paska penyuntikan. 

“Perasaannya biasa saja, gak ada sakit atau juga pusing, hanya ketika disuntik terasa seperti digigit semut saja , “ ujar Eri Marka yang akrab disapa Buyung ini.

Eri Marka pada kesempatan itu juga menyampaikan agar masyarakat tidak perlu takut dan khawatir.

" Vaksin ini sudah teruji dan halal, mari kita ikuti program vaksinisasi agar masyakat tidak takut untuk melakukan vaksinisasi covid-19" ujarnya.

( Pjp)
Lebih baru Lebih lama