Diduga Tersengat Listrik, Seorang Kakek Meninggal di Pohon


Diduga Tersengat Listrik, Seorang Kakek Meninggal di Pohon

Korban saat akan Dievakuasi-
BELU I KEJORANEWS.COM : Kecelakaan sampai pada kematian akibat tegangan arus listrik bukan hal yang baru. Hal ini terjadi lagi pada seorang warga masyarakat Desa Leowalu, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu.

Jumat (11/12/2020), Alosius Tes, pria berumur 70- an tahun yang merupakan warga masyarakat Desa Leowalu, Kecamatan lamaknen Ditemukan tergantung di dahan pohon Gamal yang diduga akibat kestrum arus Listrik di hutan Lamtoro Jalur menuju Desa Kewar dan Kecamatan Lamaknen Selatan. 

Dominggus Talo, seorang anggota keluarga korban kepada media ini menyampaikan, bahwa kronologi kejadian berawal dari korban keluar rumah sejak Tanggal Kamis (10/12/2020) menuju Weluli untuk membeli kebutuhan kopi dan gula, namun sudah menjelang sore korban belum pulang ke rumah.

Lanjutnya, anak dan cucu korban berpikir korban bermalam di salah satu sanak saudara yang kira-kira jaraknya 200 meter dari rumah korban, namun hingga pagi jam sekitar jam 08.00, korban belum kembali ke rumah.

Lanjut Dominggus, keluarga mencari korban di rumah sanak saudara terdekat, namun tidak ditemukan.

" Kami keluarga pun mencari korban di sekitar Hutan Lamtoro yang dekat dengan rumah korban. Saat dalam pencarian kami menemukan korban dengan posisi kepala, dan tas karung korban tersangkut di sela-sela dahan Pohon Gamal dengan kondisi tidak bernyawa. Kami juga melihat sebuah ranting pohon lamtoro terlihat terbakar hangus akibat menyentuh salah satu kabel listrik dari ketiga kabel yang ada. Kami keluarga kemudian langsung menuju kantor Polisi sektor Lamaknen dan PLN untuk bisa mengevakuasi Korban dari tempat kejadian. " Tuturnya.

Sebelum melakukan Evakuasi Pihak Kepolisian Sektor Lamaknen pun Langsung memasang garis polisi dan Melakukan Olah TKP, dan langsung mengantar Korban ke kediamannya yang berjarak sekitar 50 meter dari Lokasi kejadian.

(Yan)

Lebih baru Lebih lama