PPK Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pilkada


PPK Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pilkada

Inf Sarwanto, Drs.Harsono, AKP Agus Triyono 
PURBALINGGA I KEJORANEWS.COM: Tahapan Pilkada di Kabupaten Purbalingga kini telah sampai di tahap Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purbalingga, Jum'at(11/12/2020).

Kegiatan ini digelar di tiap PPK seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Purbalingga, salah satunya PPK Kecamatan Bukateja.

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimcam, mulai dari Camat Bukateja Drs. Harsono, Danramil 05/Bukateja Kapten Inf Sarwanto, S.Psi., Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono, Panwascam, PPK dan para saksi dari Paslon 1 maupun 2 turut hadir dalam kegiatan ini.

Seperti disampaikan oleh Danramil 05/Bukateja Kapten Inf Sarwanto, S.Psi saat dikonfirmasi menuturkan bahwa kegiatan ini masih masuk dalam tahapan Pilkada.

"Salah 1 tahapan Pilkada yaitu setelah kotak suara beserta isinya dari PPS sampai di PPK dilanjutkan dengan rekapitulasi, hal ini tentunya agar Pilkada sesuai dengan azasnya yaitu jujur dan adil. Hal ini juga untuk memastikan agar  tidak ada kekeliruan dalam penghitungan suara yang masuk, pelaksanaannya terbuka disaksikan juga oleh para saksi dari kedua Paslon. Sejauh ini dapat dilaporkan kegiatan Pilkada Khususnya wilayah Kecamatan Bukateja berjalan aman dan tertib tidak ada permasalahan yang menonjol," ungkapnya.

(Satria Ferry_Pendim 0702/Purbalingga)

Lebih baru Lebih lama