Bhabinkamtibmas Serta Babinsa Pantau Pembangunan Jembatan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga Desa Binaan


Bhabinkamtibmas Serta Babinsa Pantau Pembangunan Jembatan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga Desa Binaan

Briptu Endi Hendiri Bersama Babinsa
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Bhabinkamtibmas salah satu anggota Polsubsektor Briptu Endi Hendri bersama Babinsa pantau pembangunan jembatan serta menyampaikan pesan Kamtibmas di Desa Sungai Badak dan Nipa Kuning, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

Selain mengecek setiap kegiatan, Bhabinkamtibmas juga sampaikan arahan serta himbauan kamtibmas tentang keamanan, agar para pekerja lebih mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaan pekerjaan dan patuhi protokol kesehatan 3 m.

Briptu Endi Hendri menjelaskan, pembangunan jembatan ini diharapkan dapat mempermudah akses transfortasi bagi warga sekitar sehingga aktivitas menjadi lancar yang berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

"Sebagai Bhabinkamtibmas kita harus tanggap pada perkembangan di wilayah binaan kita, sehingga diharapkan bangunan jembatan ini berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan yang diharapkan, harapnya.

"Kami mengecek sebatas mana progres pekerjaan pembangunan jembatan ini, apakah sudah sesuai dengan ketentuanya atau tidak, sehingga kedepan dapat dipergunakan oleh warga yang melintas dengan aman dan lancar, kata Endi.

Kasat Binmas Iptu Sarijo mewakili Kapolres AKBP Alim, SH.S.IK., mengatakan, dengan adanya Bhabinkamtibmas cek lokasi jembatan, dan berikan himbauan agar pelaksanaan berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan apapun, dan bisa dirasakan manfaat jembatan untuk pengguna jalan dan warga masyarakat," pungkasnya ketika di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Senin(14/12/2020).

(Yusri)

Lebih baru Lebih lama