Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Lakukan Pam Pembagian BLT-DD


Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Lakukan Pam Pembagian BLT-DD

Bripka Ade Dwi Yulisaputra
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Bhabinkamtibmas Polsek Way Seradang Bripka Ade Dwi Yulisaputra laksanakan kegiatan sambang pada masyarakat di Desa Binaan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker dan laksanakan pam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) termin ketiga(3) di Desa Kejadian dan Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji Lampung.

Turut hadir pada pembagian Dana BLT-DD itu, Kades, Sekretaris Desa, Ketua BPD, PLD dari Kecamatan, Bhabinkamtibmas Bripka Ade Dwi Yulisaputra, Babinsa, Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat.

Bripka Ade Dwi Yulisaputra mewakili Kapolsek Way Serdang Iptu Subur mengatakan, kegiatan pendampingan dilakukan bertujuan untuk mengawal dan memberi kenyamanan keamanan dalam pelaksanaan pembagian BLT-DD ini. Selain itu juga memberi himbauan kepada warga masyarakat penerima BLT-DD agar melaksanakan Protokol kesehatan.

Dengan adanya pembagian BLT-DD maupun bantuan lainnya merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, guna membantu meringankan beban ekonomi warga kurang mampu maupun yang terdampak Covid-19,” Ujarnya.

"Semoga bermanfaat dan mensyukuri bantuan ini, maka jangan gunakan untuk kebutuhan lainnya, tapi pakailah untuk kebutuhan sehari-hari dan tetap melaksanakan Protokoler kesehatan Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan jangan berkerumunan, harap Ade.

(M.Sagiman)
Lebih baru Lebih lama